Sudah Dipecat, Fahri Jangan Campuri Urusan PKS

Politik  SELASA, 06 JUNI 2017 , 15:10:00 WIB | LAPORAN:

Sudah Dipecat, Fahri Jangan Campuri Urusan PKS

Fahri Hamzah/Net

RMOL. Pernyataan Fahri Hamzah yang mendesak Presiden PKS Sohibul Iman diganti, mendapat perlawanan dari Majelis Syuro partai tersebut.

Fahri pun dianggap sudah tidak berhak lagi berbicara soal urusan internal PKS, lantaran dirinya sudah didepak dari keanggotaan partai.

"Fahri nggak boleh ngomong begitu. Dia (Fahri) kan bukan anggota PKS lagi, sudah dipecat. Jadi nggak usah ikut campur lagi lah urusan partai (PKS)," kata Anggota Majelis Syuro PKS, Tifatul Sembiring, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (6/6).

Fahri Hamzah memang sudah dipecat pimpinan PKS. Namun tak terima, kasus itupun dibawa ke meja hijau. Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Fahri memenangkan kasus.

Para tergugat yang notabene merupakan petinggi PKS pun ajukan banding. Di beberapa kesempatan, Fahri pun selalu menggembar-gemborkan soal kemenangannya di kasus itu.

Tifatul bilang Fahri tak usah terlalu banyak omong. Sebab kemenangan sementara Fahri tak bisa dijadikan sebagai alasan untuk mencampuri urusan internal PKS.

"Menang apa? Kan masih banding segala macam, belum inkrah. Banyak rumput di sekitar dahlia. Ndak usah ribut, ini cuma urusan dunia," kata dia seperti dimuat Kantor Berita Politik RMOL. [ipk]

Komentar Pembaca