Polisi Selidiki Dua Pria Pembawa Tas Diduga Bom di Terminal Depok

Politik  SENIN, 03 JULI 2017 , 14:42:00 WIB | LAPORAN:

Polisi Selidiki Dua Pria Pembawa Tas Diduga Bom di Terminal Depok
RMOL. Aparat kepolisian Kota Depok masih menyelidiki sosok dua pria yang meletakan tas berisi pakaian yang sempat diduga bom, di depan Terminal Depok, Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (3/7) pagi.

"Semua kita monitor, anggota di lapangan sudah disebar untuk menyelidiki orang yang meletakkan tas tersebut," kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Nadapdap, di lokasi.

Dia menceritakan kedua orang tersebut keluar dari ITC, naik angkot dan turun lagi di dekat ITC atau tepatnya di depan Terminal Depok untuk meletakak tas dan langsung pergi.

"Dua orang laki-laki ya yang meletakkan tas itu. Keterangan saksi, setelah menaruh tas (kedunya) langsung pergi," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Tim Gegana Polda Metro Jaya telah membuka tas yang diduga berisi bom, yang diletakan di depan pintu masuk Terminal Depok, Senin (3/7), sekitar pukul 12.30 WIB.

Seorang personel Gegana dengan berpakaian khusu kemudian membuka dan mengeluarkan seluruh isi tas berwarna hitam tersbut.

Ternyata isinya hanya pakaian-pakaian saja. Kemudian, setelah seluruh isi tas dikeluarkan, personel Gegana itu memasukan kembali pakaian itu kedalam tas. Tas kemudian diamankan petugas.

Berdasarkan pantauan, ada sebagian polisi yang menyisir sekitar lokasi.

Tak lama kemudian, setelah mengetahui isi tas tersebut tak mengandung bahan peledak, kepolisian Kota Depok membuka akses Jalan Margonda Raya, yang sempat ditutup.[dem]

Komentar Pembaca
Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading
Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok