PILKADA LEBAK

DPP Golkar: Dede Zaki Bagus

Nusantara  KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 12:40:00 WIB

DPP Golkar: Dede Zaki Bagus

Dede Zaki Mubarok/Net

RMOL. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menetapkan petahana Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya sebagai calon bupati Lebak pada Pilkada Lebak 2018.

Kepastian itu disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar TB. Ace Hasan Syadzily, Kamis (9/11), seperti dilansir dari kantorberitapemilu.com.

Sementara untuk posisi calon wakil bupati, Syadzily mengatakan bahwa Golkar menyerahkan sepenuhnya keputusan itu kepada Iti Jayabaya.

"Partai Golkar telah menetapkan untuk mengusung Iti Octavia Jayabaya sebagai calon Bupati Lebak. Wakilnya kita serahkan kepada Ibu Iti untuk menentukan," ujar anggota Komisi II DPR RI ini.

Lebih lanjut, Syadzily juga menyinggung nama Dede Zaki Mubarak, redaktur senior Rakyat Merdeka yang masuk bursa Pilkada Lebak.

Menurutnya, Dede Zaki merupakan sosok potensial untuk ikut dalam pesta demokrasi di Lebak, Banten.

Namun begitu, Syadzily berpesan agar tokoh muda yang menikah dengan puteri asli Rangkasbitung ini lebih aktif menjalin komunikasi ke warga Lebak dan partai-partai di sisa waktu sebelum pendaftaran ke KPU.

"Ya, Dede Zaki bagus. Dia harus melakukan komunikasi yang intensif dengan partai politik yang ada dan melakukan pendekatan kepada masyarakat Lebak agar dikenal dan memiliki elektabilitas," tutupnya. [kbp/rus]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00