PILKADA SUMUT 2018

Paloh: Tengku Erry Masih yang Terbaik...

Politik  SENIN, 13 NOVEMBER 2017 , 05:49:00 WIB

Paloh: Tengku Erry Masih yang Terbaik...

Foto: Istimewa

RMOL. Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi resmi mendapatkan dukungan dari Partai NasDem untuk maju kembali dalam kontestasi Pilkada Sumatera Utara periode 2018-2023.

"Hari ini NasDem menunjuk Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry yang juga Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara untuk maju kembali sebagai calon gubernur," ujar Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, dalam surat elektronik yang dikirimkan ke redaksi, Senin (13/11).

Hal yang sama diutarakan Paloh dalam deklarasi pencalonan gubernur dan kepala daerah Sumatera Utara, di Lapangan Merdeka, Medan, baru-baru ini.

Bukan tanpa sebab, menurut Paloh, Tengku Erry dipilih NasDem dengan berbagai penilaian. Salah satunya, kinerja dia selama menjadi Gubernur Sumut.

"Tengku Erry masih bagus juga kita calonkan. Kita harus mampu menempatkan calon kita ini untuk yang kedua kalinya sebagai gubernur," sambungnya.

"Dengan segala kekurangan yang ada, dia masih yang terbaik untuk memimpin Sumatera Utara. Saya minta untuk bekerja lebih baik dan belajar dari kekurangan yang ada,” kata Paloh lagi.

Dia menambahkan, Tengku Erry diharapkan bisa terus melakukan pembangunan daerah dengan maksimal. Sebab, lanjut dia, pemimpin yang baik adalah yang dapat menciptakan pembangunan.

"Diperlukan sinergitas antara gubernur, bupati, dan walikota kalau ingin terciptanya peningkatan pembangunan," harap Surya.

Selain Tengku Erry, NasDem juga telah mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon Bupati Kabupaten Deli Serdang, Anzari Tambunan, yang juga merupakan petahana. Untuk Kabupaten Langkat mengusung Rudi Hartono dan Budiono, Kabupaten Dairi mencalonkan Bukit Tambunan, untuk Kabupaten Padang Lawas Utara mengusung Andar Amin Harahap, dan untuk Kabupaten Batu Bara mencalonkan Hary Nugroho.‎ [Samrut/sam]



Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00