Anies: Insya Allah Tahun Ini Persija Juara

Olahraga  RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 13:48:00 WIB

Anies: Insya Allah Tahun Ini Persija Juara

Anies Baswedan/Ist

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi suporter Persija, The Jakmania, yang tampil tertib saat menghadapi Persela di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11) malam.

Persija meraih kemenangan telak 3-0 atas Persela. Tiga gol Macan Kemayoran dilesakkan Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, dan Marko Simic.

Anies hadir di pertandingan pertama Persija di SUGBK sejak Mei lalu. Selama ini tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra menggelar pertandingan kandang di Stadion Patriot Chandrabaga, Stadion Wibawa Mukti, bahkan pernah di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Menurut Anies, atmosfer di dalam stadion sangat kondusif dan perilku Jakmania sangat tertib di dalam dan luar lapangan.

"Oh kondusif sekali. Bahkan saya terima laporan-laporan tadi bahwa Jakmania menyeberang jalan dengan rapi, dengan tertib, turun naik bus trans jakarta rapi dan tertib. Itu saya baca laporan-laporanya," kata Anies di laman resmi Persija.

"Sekali lagi keren nih the Jakmania keren, Persija juga keren. Ayo sama-sama jaga. Ini menjadi semangat buat kita semua. Kemudian saya berharap nanti Persija bisa menjaga kualitas permainan seperti ini. Dengan kualitas seperti ini Insya Allah Persija bisa juara liga musim ini," ujar Anies.(dod)

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104