Anies Terima Ulama Asal Palestina di Balai Kota

Megapolitan  SENIN, 06 MEI 2019 , 10:43:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Anies Terima Ulama Asal Palestina di Balai Kota

Anies Baswedan bersama ulama asal Palestina/Ist

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menerima sejumlah imam masjid dari Palestina yang akan menjadi imam salat tarawih di berbagai masjid di Indonesia.

Pertemuan dengan para Iman tersebut diunggah dalam laman instagram milik Anies Baswedan, @aniesbaswedan pada Minggu (5/5).

Pertemuan Anies dengan para imam masjid dari Palestina ini berlangsung di Balai Kota DKI Jakarta.

"Para Imam dari Tanah Palestina tiba di Tanah Air. Kedatangannya mengiringi masuknya kita ke bulan Ramadan. Mereka hadir di Indonesia untuk menjadi Imam salat tarawih di berbagai masjid di Indonesia. Mereka akan sujud bersama dengan saudara-saudaranya di tanah yang telah merdeka ini," kata Anies dalam unggahannya.

Setelah mendarat di Jakarta, para imam masjid itu kemudian menuju ke Balai Kota. Bersama mereka turut pula Prof. Dr. Abd al-Fattah El-Awaisi dari Akademi Riset Baitul Maqdis (ISRA) serta taman-teman dari Yayasan Sahabat Al-Aqsha.

"Kami katakan, bahwa kami menyambut Anda bukan saja karena statusnya sebagai Imam dari Al-Aqsha, tapi karena kita semua adalah saudara dekat. Bangsa Indonesia juga pernah merasakan dijajah. Kami tahu rasa sakitnya dijajah," tutup Anies.[dod]

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Terpeleset, Pesepeda Tewas Di Bendungan Tiu

Terpeleset, Pesepeda Tewas Di Bendungan Tiu

RABU, 29 JULI 2020 , 10:05:00

Gedung DPRD DKI Disemprot Disinfektan

Gedung DPRD DKI Disemprot Disinfektan

RABU, 29 JULI 2020 , 13:29:00