Anies Jenguk Demonstran Dan Aparat Yang Jadi Korban Kericuhan

Megapolitan  RABU, 02 OKTOBER 2019 , 12:34:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Anies Jenguk Demonstran Dan Aparat Yang Jadi Korban Kericuhan

Anies Baswedan/Ist

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjukan rasa empatinya kepada para korban kerusuhan demonstrasi yang terjadi beberapa hari terakhir dengan menjenguknya di sejumlah rumah sakit.

"Pertama saya menjenguk ke Rumah Sakit Polri menjenguk para petugas yang cedera. Banyak anggota Brimob yang cedera di sana," kata Anies saat ditemui di Gedung Walikota Jakarta Barat, Rabu (2/10).

"Kemudian saya juga menjenguk ke Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohoarjo. Itu semua sudah dikerjakan pekan lalu," sambungnya.

Selain menjenguk aparat keamanan, Anies membesuk Mahasiswa Al-Azhar Indonesia bernama Faisal Amir yang menjadi korban akibat kerusuhan di depan gedung DPR RI pada (24/9) kemarin. Ia dirawat di RS Polri.

Saat menjenguk para korban, Anies mengaku tidak menanyakan soal peristiwa yang terjadi. Namun memilih membicarakan rencana kedepan pasca perawatan.

"Faisal sudah bisa berkomunikasi dan bisa duduk. Walaupun secara medis proses penyembuhannya masih panjang, mudah-mudahan bisa recovery cepat," tutup Anies.[dod]

Komentar Pembaca
Bengkel Di Setiabudi Terbakar

Bengkel Di Setiabudi Terbakar

MINGGU, 04 OKTOBER 2020 , 17:51:00

Kopassus-Koopsus TNI Gelar Olahraga Bersama Di Makopassus Cijantung
Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

JUM'AT, 11 SEPTEMBER 2020 , 19:22:00