Arah Baru Peradaban Politik, Dari Gorontalo Untuk Indonesia

Nasional  KAMIS, 03 OKTOBER 2019 , 13:29:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Arah Baru Peradaban Politik, Dari Gorontalo Untuk Indonesia

Dr Sahmin Madina/Net

Provinsi Gorontalo berhasil mencetak sejarah spektakuler karena dua putera terbaiknya menjadi pimpinan di parlemen.

Dua putera terbaik yang memperoleh amanah rakyat Gorontalo tersebut adalah Rachmat Gobel yang dipercaya sebagai Wakil Ketua DPR RI dari Partai Nasdem dan Fadel Muhammad yang menjabat Wakil Ketua MPR RI dari unsur DPD RI.

"Ini merupakan arah baru dari peradaban politik yang luar biasa, dimana Gorontalo sekaligus meraih dua pucuk pimpinan yang strategis di parlemen," kata Direktur Eksekutif Perspektif Gorontalo Dr Sahmin Madina melalui keterangan tertulisnya, Kamis (3/10).

Karenanya Sahmin menantikan langkah-langkah strategis apakah yang akan dilakukan oleh dua tokoh sentral parlemen dari Dapil Gorontalo tersebut.

Meski demikian, publik tentunya tidak meragukan dua tokoh pimpinan parlemen DPR-RI dan MPR- RI asal Gorontalo tersebut, terkait gagasan, pikiran, komitmen, networking serta komunikasi politik yang baik dan santun.

"Masyarakat Gorontalo khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya manaruh harapan besar ke depan, program kerja parlemen membawa arah baru dalam perubahan menuju masa depan bangsa dan negara yang lebih baik," tutup Sahmin.[dod]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00