Jadikan Ahok Bos BUMN, Erick Thohir Seperti Menggali Kuburannya Sendiri

Politik  JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 13:10:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Jadikan Ahok Bos BUMN, Erick Thohir Seperti Menggali Kuburannya Sendiri

Twitter Adhie M Massardi/Ist

Enterpreneur muda Erick Tohir semula diharapkan mampu menyehatkan Kementerian BUMN yang saat ini banyak mengidap penyakit.

Tetapi langkah Erick yang memaksakan diri dengan berniat menjadikan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi salah satu bos BUMN, membuatnya seperti sedang mengali kuburannya sendiri.

Demikian yadisampaikan inisiator Gerakan Masyarakat Sipil untuk Pemilu Bersih, Adhie M Massardi melalui Twitter pribadinya.

"Langkah pertamanya maksakan diri ajak Ahok yang masalahnya numpuk di KPK, yang saat pimpin DKI paling sangar gasak rakyat, ini bikin Erick seperti gali kuburannya sendiri," kata mantan Jubir Presiden Gus Dur (KH Abdurrahman Wahid), Kamis (14/11).

Adapun Ahok sendiri diketahui banyak tersandung kasus dan permasalahan. Ia juga pernah dipidana karena kasus penistaan agama. Ahok juga berpeluang dijerat dalam dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras Jakarta Barat.

Selain itu, ada kasus sengketa lahan Taman BMW Jakarta Utara, kasus reklamasi di pantai utara Jakarta, kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta, dan kasus sengketa lahan di Cengkareng Jakarta Barat.[dod]

Komentar Pembaca
Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading
Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok