Penceramah Gus Miftah Sabet Anugerah Moeslim Choice Award

Ragam  KAMIS, 12 DESEMBER 2019 , 22:24:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Penceramah Gus Miftah Sabet Anugerah Moeslim Choice Award

Gus Miftah/RMOL

Merayakan hari jadinya yang ke dua, Majalah Moeslim Choice memberikan penganugerahan kepada tokoh dan lembaga pilihan yang dinilai memiliki andil besar dan berpengaruh untuk bangsa dan umat.

Acara bertema "Umat Bersatu, Negara Maju" digelar di Gedung Kesenian Jakarta, Kamis malam (12/12).

Hadir pula sejumlah tokoh diantaranya Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Viada Hafid, Dirut Perum Bulog, Budi Waseso, didampingi Pemimpin Umum RMOL Network, Teguh Santosa.

Tokoh lain yang hadir adalah Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nurwahid, Wakil Sekjen MUI, Tengku Zulkarnain, Dai Eksentrik, Gus Miftah dan tokoh lainnya.

Untuk kategori ulama dan juru dakwah diberikan kepada Miftah Maulana Habiburrahman atau karib disapa Gus Miftah dan KH Tengku Zulkarnain.

Dalam wawancaranya Gus Miftah mengatakan, dirinya berdakwah tidak untuk tujuan penghargaan dan tidak untuk mendapatkan anugerah.

"Tapi kalau kemudian apa yang saya lakukan kemudian dihargai ya alhamdulillah," kata Gus Miftah kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Gus Miftah berharap, sesuai dengan tema malam hari ini dengan mengutip hadist nabi Muhammad SAW, beliau menuturkan, "Kamu tidak akan masuk surga jika kamu beriman, kamu belum dinyatakan beriman sehingga mempunyai cinta dan kasih sayang".

"Saya pengen cinta dan kasih sayang digelorakan di Indonesia. Rukun semuanya InsyaAllah," pungkasnya.[dod]

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104