Gara-gara Colosseum, Anies Copot Plt Kadis Pariwisata

Jakarta  SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 13:15:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Gara-gara Colosseum, Anies Copot Plt Kadis Pariwisata

Anies Baswedan/RMOL

Penghargaan Adi Karya Wisata yang diberikan kepada Diskotek Colosseum membuat Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Alberto Ali dilengserkan.

Padahal Alberto baru 1,5 bulan mengomandani Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta setelah Edy Junaedi yang mendadak mengundurkan diri pada 1 November 2019.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Alberto Ali dan diganti oleh Asisten Sekda Bidang Perekonomian Sri Haryati.

"Kelakuan mereka, sudah jelas ada surat bulan Oktober kok masih diproses jadi kandidat dapat penghargaan. Harusnya diproses laporan, ini malah dikasih penghargaan," kata Anies kepada wartawan di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (17/12).

"Semangat kita adalah justru membangun suasana Jakarta, pariwisata maju, tapi juga secara nilai secara aturan hukum aman," sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini.

Anugerah Adikarya Wisata merupakan penghargaan kepada usaha pariwisata yang memiliki kinerja bisnis yang unggul dan berprestasi dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan serta berkontribusi bagi pembangunan kepariwisataan di Jakarta.[dod]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00