Peringatan Hari Ibu, Sekda Ajak Ibu-ibu Bangun Kampung

Megapolitan  SENIN, 23 DESEMBER 2019 , 10:34:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Peringatan Hari Ibu, Sekda Ajak Ibu-ibu Bangun Kampung

Upacara Peringatan Hari Ibu di Monas/Ist

Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-91 yang digelar Pemprov DKI Jakarta di Silang Monas, Senin pagi (23/12), melibatkan seluruh perempuan sebagai petugasnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah mengapresiasi keberanian dan salut dengan kegigihan kaum perempuan.

"Tadi kan kamu lihat (petugas upacara) semuanya ibu-ibu. Kita tidak intervensi, tapi semuanya berjalan dengan baik. Ibu-ibu bisa!,” ujar Saefullah di Monas.

Selanjutnya Saefullah mendoakan dan berharap semoga di Hari Ibu, ibu-ibu bisa membantu berkolaborasi bersama para laki-laki.

"Selamat ulang tahun kepada Ibu-ibu Indonesia. Semoga di Hari Ibu yang ke-91 ini, urusan-urusannya semakin lancar dan bisa membantu berkolaborasi bersama para laki-laki untuk membangun kampung, membangun rumah, membangun lingkungan, membangun kota, membangun negara dengan baik," tandas Saefullah.

Untuk diketahui, dalam upacara tersebut, seluruh petugas upacara merupakan perempuan, antara lain Deputi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bidang Kependudukan dan Pemukiman Suharti selaku inspektur upacara dan Pengawas Akomodasi dan Restoran Bidang Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Triningsih Setiawaty sebagai komandan upacara.[dod]

Komentar Pembaca
Bengkel Di Setiabudi Terbakar

Bengkel Di Setiabudi Terbakar

MINGGU, 04 OKTOBER 2020 , 17:51:00

Kopassus-Koopsus TNI Gelar Olahraga Bersama Di Makopassus Cijantung
Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

JUM'AT, 11 SEPTEMBER 2020 , 19:22:00