Masuk Tokoh Inspiratif, Didi Kempot Dan Walikota Raih Penghargaan Dari PWKI

Peristiwa  JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 21:46:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Masuk Tokoh Inspiratif, Didi Kempot Dan Walikota Raih Penghargaan Dari PWKI

Ovier Asni Dengen Paluin/RMOL

Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) menggelar acara 'Buka Tahun Bersama Ke-15 tahun 2020' yang dilangsungkan di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI, Jakarta Pusat, Jumat (17/1).

Acara dimulai dengan tarian Cadati (Cahaya Dari Timur) yang dibawakan mahasiswa Universitas Atma Jaya Fakultas Pendidikan dan Bahasa.

Ketua pelaksanaan, Ovier Asni Dengen Paluin mengatakan, seperti tahun sebelumnya, dalam acara ini sekaligus akan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang dianggap berpengaruh.

Sesuai dengan tema tahun ini yakni 'Mewujudkan Persatuan Indonesia Dengan Kehendak Baik' , ada lima tokoh yang akan dianugerahi penghargaan, yaitu nusisi Didi Kempot, sutradara Joko Anwar, Stafsus Muda Presiden Jokowi, Billy Mambrasar, anggota DPR RI termuda Hillary Lasut dan Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

"PWKI ini dulunya hanya grup milis. Tapi karena sekarang sudah modern kita buat WA grup. Acara ini terjadi karena kehendak baik dan partisipasi kawan-kawan PWKI," ujar Ovier

Acara ini bertambah menarik karena ada hadiah doorprize diantaranya tiga unit sepeda motor matic dan ada dua tiket ke Vatikan.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, hadir pula Kepala Badan Narkotika Nasional Heru Winarko, Ketua KPK Firli Bahuri dan Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar.[dod]

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104
Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00