Buka 2020, PWKI Ajak Wujudkan Indonesia Dalam Kehendak Baik

Peristiwa  JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 22:05:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Buka  2020, PWKI Ajak Wujudkan Indonesia Dalam Kehendak Baik

Putut Prabantoro/RMOL

Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) menggelar acara buka tahun bersama ke-15 tahun 2020 dengan tema 'Mewujudkan Persatuan Indonesia Dengan Kehendak Baik' di Gedung Dwi Warna Lemhanas, Jakarta Pusat, Jumat (17/1).

Ketua PWKI Putut Prabantoro mengatakan, dalam acara ini ada pemberian penghargaan kepada lima tokoh yang dinilai berpengaruh sesuai dengan tema acara.

Putut sempat berkelakar dihadapan para tamu undangan yang meminta hadirin sekalian untuk berdiri.

"Surga lebih luas dari tempat ini. Saya kira kalau kita dipanggil cuma seorang diri dan nggak saling kenal nggak seru. Saya kasih waktu lima menit semuanya berdiri untuk saling kenalan," ujar Putut disambut tawa undangan yang saling berkeliling untuk berkenalan.

Putut mengatakan, setiap tahunnya PWKI selalu mengangkat tema kebangsaan dengan tujuan agar kecintaan terhadap bangsa semakin dalam.

"Kita mendorong untuk mencintai bangsa dan negara. Dengan tema ini, selamat mewujudkan Indonesia dalam kehendak baik," pungkasnya.

Acara bertambah menarik karena ada hadiah doorprize, diantaranya tiga unit sepeda motor matic, handphone, hardisk, dan ada dua tiket ke Vatikan.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL hadir pula Jepala Badan Narkotika Nasional Heru Winarko; Stafsus Muda Presiden Jokowi, Billy Mambrasar; Ketua KPK Firli Bahuri dan Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar.[dod]

Komentar Pembaca