Visi Mulfachri Harahap Buka Kesempatan Anak Muda Berkiprah Di PAN

Politik  MINGGU, 02 FEBRUARI 2020 , 11:56:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Visi Mulfachri Harahap Buka Kesempatan Anak Muda Berkiprah Di PAN

Mulfachri Harahap/Net

Barisan Muda Penegak Amanat Rakyat (BM PAN) telah mengambil sikap mendukung Mulfachri Harahap untuk menjadi ketua umum di Kongres PAN 2020.

Aktivis BM PAN, Ahmad Qayimel Alofi mengatakan, banyak alasan yang melatari dukungan anak muda PAN terhadap Mulfachri. Bahkan dukungan itu termaktub dalam hasil Rapimnas BM PAN yang menyatakan mendukung Mulfachri maju menjadi caketum PAN.

Pertama, urainya, karena Mulfachri menggandeng putra Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, yakni Ahmad Hanafi Rais sebagai calon sekretaris jenderal PAN.

Yang paling penting, kata Lofi, visi dan misi Mulfachri sangat membuka ruang dan kesempatan untuk kader muda seperti BM PAN berkiprah di partai.

"Kami merasa visi dan misi saudaraku Mulfachri Harahap itu membuka ruang seluas-luasnya bagi kader muda PAN untuk berkiprah di PAN, artinya kami menganggap visi misi beliau itu selaras dengan cita-cita kami ber-BM PAN," ucap Lofi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (2/2).

Kesempatan untuk kader muda yang dimaksud Lofi ialah, Mulfachri akan menempatkan kader BM PAN sebagai salah satu kekuatan organik di partai dalam berbagai agenda advokasi.

"Kader muda PAN akan diposisikan sebagai kekuatan organik partai dalam berbagai agenda advokasi partai secara taktis dan program-program pemenangan partai ke depan," pungkasnya.[dod]

Komentar Pembaca
Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00

Penyuluhan Corona Di CFD

Penyuluhan Corona Di CFD

MINGGU, 08 MARET 2020 , 08:59:00

Cek Suhu Tubuh PNS Pemprov DKI Jakarta

Cek Suhu Tubuh PNS Pemprov DKI Jakarta

RABU, 04 MARET 2020 , 10:02:00