Di Depan Ariza, PDIP: Wagub Harus Isi Kekurangan Anies

Politik  RABU, 05 FEBRUARI 2020 , 14:15:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Di Depan Ariza, PDIP: Wagub Harus Isi Kekurangan Anies

Ahmad Riza Patria kunjungi Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta/RMOL

Cawagub DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria alias Ariza, melanjutkan safari politiknya dengan mendatangi Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Rabu (5/2).

Ditemani Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik dan rombongan kader, Ariza diterima baik oleh Ketua Fraksi PDIP Gembong Warsono.

Meski tak dihadiri seluruh anggota Fraksi PDIP, namun pertemuan itu berlangsung hangat dan penuh candaan.

"Soal dukungan nggak bisa saya sampaikan sekarang. Tetapi yang ingin kita pesan kepada Pak Taufik sebagai panglima, baik Pak Riza atau Pak Nurmansjah (Cawagub PKS), PDI Perjuangan menugaskan untuk mengisi kekurangan Pak Anies sebab itulah tugas seorang Wakil," kata Gembong.

Hal itu disampaikan Gembong merespon pernyataan Ariza yang sempat menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak memiliki celah kekurangan.

Menurut Gembong, pernyataan Ariza itu cukup mengagetkan dan menjadi ganjalan untuk PDI Perjuangan. "Kami harus sampaikan secara terbuka, karena itu jadi ganjalan untuk kami. Umpamanya Pak Riza kita pilih, ya harus menunjukkan jati diri yang hebat. Jangan melebihi kewenangan wakil," pungkas Gembong.[dod]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00