Jelang PON Papua, PT Jaktour-KONI DKI Perkuat Sinergitas

Ragam  KAMIS, 06 FEBRUARI 2020 , 12:04:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Jelang PON Papua, PT Jaktour-KONI DKI Perkuat Sinergitas

MoU PT Jakarta Tourisindo-KONI DKI Jakarta/Ist

Beragam persiapan terus dimatangkan para atlet asal ibukota yang akan berlaga di PON XX di Papua. Salah satu yang dilakukan KONI DKI Jakarta adalah memanfaatkan fasilitas milik PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) untuk digunakan oleh para atlet.

Direktur Utama PT Jaktour, Novita Dewi mengatakan, fasilitas yang dimiliki oleh PT Jaktour akan digunakan oleh KONI DKI Jakarta untuk persiapan PON XX di Papua.

"PT Jaktour sangat mendukung upaya meningkatkan prestasi olahraga atlet-atlet asal Jakarta," kata Novita usai menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Ketua Umum KONI DKI Jakarta Djamhuron P Wibowo terkait pemanfaatan lahan, Kamis (6/2).

Novita menjelaskan, PT Jaktaour juga telah mempromosikan unit usaha sport center yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat berlatih atlet DKI Jakarta, terutama atlet berkebutuhan khusus.

"Dalam penyelenggaraan Pekan Paralympic Pelajar Nasional atau Peparpenas IX tahun lalu, fasilitas kami mendapatkan apresiasi yang sangat memuaskan dari para atlet maupun ofisial," ujar Novita.

Sementara itu, Djamhuron P Wibowo menuturkan, kerja sama dengan PT Jaktour ini adalah sinergisitas yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

"Melalui kerja sama ini KONI DKI dapat memanfaatkan fasilitas olahraga dan hotel milik PT Jaktour untuk mendukung peningkatan performance atlet," ungkap Djamhuron.

Ia berharap, melalui sarana dan prasarana atau fasilitas yang baik, para atlet DKI Jakarta dapat meraih prestasi tertinggi, termasuk dengan menjadi Juara Umum PON XX.

"Mudah-mudahan langkah awal kerja sama ini membawa berkah bagi kita semua," pungkas Djamhuron.[dod]

Komentar Pembaca
Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading
Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok