Hindari Penipuan, Tazkirah Travel Tawarkan Program Talangan Umrah

Ragam  SENIN, 10 FEBRUARI 2020 , 17:07:00 WIB | LAPORAN: ARI RAHMAN

Hindari Penipuan, Tazkirah Travel Tawarkan Program Talangan Umrah

Dua owner Tazkirah Travel, M Muchsin dan Ustad Kasif Heer/ist

Belakangan ini kegiatan penyelenggaran haji dan umrah di tanah air dicemari oleh beberapa perbuatan biro perjalanan haji dan umroh yang nakal yang merugikan para calon jamaahnya. Akibatnya, para calon jamaah pun dituntut harus ekstra hati-hati dan lebih selektif dalam memilih travel yang ingin memberangkatkan mereka ke tanah suci.

Kondisi tersebut disadari betul Muhammad Muchsin, owner  travel haji dan umrah Tazkirah, yang mulai beroperasi Februari 2020 ini. Untuk meyakinkan jamaah, ia pun menawarkan program talangan umrah.

"Dengan program ini, para jamaah berangkat umrah terlebih dahulu, pulangnya baru bayar. Dengan demikian jamaah dapat terhindar dari penipuan," katanya mantan Jurnalis sebuah televisi nasional ini, dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Senin (10/2).

Insya Allah dengan program ini, lanjutnya, masyarakat akan kembali meningkat kepercayaannya terhadap biro perjalanan haji dan umroh yang legal.

"Insya Allah kami amanah dan berusaha memberikan kenyamanan juga keamanan para tamu Allah selama perjalanan dari tanah air ke tanah suci hingga kembali lagi ke tanah air," ungkap dia

Keterangan serupa juga disampaikan Ustad Kasif Heer yang juga merupakan partner Muchsin dalam mendirikan biro perjalanan haji tersebut.  

Menurutnya, pihaknya telah berkerjasama dengan PT Arta Mas Makmur Sejahtera (AMMS) partner usaha yang membantu pembiayaan bagi jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umroh melalui biro perjalanan tersebut.

"Alhamdulillah, AMMS telah berkomitmen akan memberikan pinjaman bagi yang ingin melaksanaakan ibadah Umroh tapi belum cukup uang, syaratnya jamaah tersebut bekerja, dan pembiyaan ini memberikan pinjaman dengan sistem syariah. Pembayaran bisa dicicil dalam jangka satu dan dua tahun," terang Ustad Kasif.

"Kita memberikan pinjaman dengan cicilan yang flat, tetap tanpa bunga. Jadi jamaah berangkat dulu baru bayar. Bukan itu saja, Tazkiah pun memiliki program berangkat 3 gratis 1," tambahnya.

Insya Allah, lanjut dia, Tazkirah Travel akan memberikan pelayanan optimal karena sudah membayar keperluan di Mekah dengan uang yang ada di perusahaan.

"Alhamdulillah, kami telah mendapat izin resmi dari Kementerian Agama RI dan bisa di cek di website Kemenag. Kami bisa membuatkan paspor bagi jamaah, karena pembuatan Pasport harus ada rekomendasi travel berizin dan kami pastikan jamaah akan nyaman dan aman berangkat ke tanah suci melalui kami," pungkas Usatad Kasif Heer. [rah] 

Komentar Pembaca
Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading
Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok