Resmikan Kantor Baru DPW PKB DKI, Cak Imin: Semoga Kantor Ini Tidak Digusur

Politik  KAMIS, 13 FEBRUARI 2020 , 17:05:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Resmikan Kantor Baru DPW PKB DKI, Cak Imin: Semoga Kantor Ini Tidak Digusur

Peresmian kantor baru DPW PKB Jakarta/Ist

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar meresmikan kantor baru DPW PKB DKI Jakarta di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur, Rabu malam (12/2).

Cak Imin sapaan Wakil Ketua DPR ini, menyampaikan rasa bahagia dengan adanya kantor baru tersebut.

Ia berharap kantor baru DPW PKB DKI Jakarta ini terus bertahan hingga hari kiamat.

Saya ikut bersyukur, berbahagia dan bangga malam ini DPW PKB punya kantor baru. Moga-moga kantor ini sampai kiamat, tidak digusur, tidak pindah-pindah lagi,” kata Cak Imin.

Cak Imin berpesan dengan adanya kantor baru ini dapat menumbuhkan semangat baru untuk meraih kemenangan pada kontestasi Pemilu berikutnya,

Selamat kepada DPW PKB DKI Jakarta, semoga sukses selalu. Ayo kita cari pikiran-pikiran cerdas, langkah-langkah konkrit yang menjadi solusi bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Cak Imin.

Sementara Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas berterimakasih kepada Cak Imin yang sudah meluangkan waktu menghadiri peresmian kantor PKB DKI Jakarta.

Terimakasih sudah hadir, Ketum kita. Perlu saya laporkan dari pagi acara di sini ada khataman Al Quran dan yasinan, terus yatiman. Acara ini sebenarnya rutin setiap bulan," tutur Hasbiallah.

Dalam peresmian tersebut juga dilakukan penyematan seragam PKB kepada kader Partai Hanura Jakarta Barat yang berpindah ke PKB.

Hadir dalam peresmian tersebut ulama Jakarta, Habib Hud bin Muhammad Bagir Al-Attas; Ketua Dewan Syuro PKB DKI Jakarta, KH. Ahmad Fauzi; jajaran pengurus DPW PKB dan DPC PKB se DKI Jakarta serta ratusan kader serta simpatisan PKB.[dod]

Komentar Pembaca