Peringati HUT Gerindra, Politisi Ini Gelar Santunan Di Cakung

Sosial  SELASA, 18 FEBRUARI 2020 , 10:49:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Peringati HUT Gerindra, Politisi Ini Gelar Santunan Di Cakung

Politisi Zuhdi Mamduhi gelar santunan/Ist

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Zuhdi Mamduhi memberikan santunan bagi anak yatim piatu di kawasan RT 05 RW 07 Kelurahan Cakung Timur, Jakarta Timur, Senin malam (17/2).

Anggota komisi C DPRD DKI ini mengungkapkan, kegiatan santunan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati milad Partai Gerindra ke-12.

"Dengan santunan yatim, mudah-mudahan Partai Gerindra bermanfaat buat kemaslahatan umat," ujar Zuhdi kepada wartawan, Selasa (18/2).

Mantan Ketua Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) DKI Jakarta ini berharap dapat menunaikan amanah dari masyarakat sebagai anggota DPRD secara maksimal khususnya bagi warga Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Cakung, Pulogadung dan Matraman.

"Sedangkan harapannya bagi Partai Gerindra DKI semakin diterima masyarakat dan meningkat perolehan kursinya di Pileg 2024 mendatang sesuai target yang disampaikan ketua DPD Gerindra DKI," ujar politisi kelahiran 1981 ini.

Hadir dalam acara santunan tersebut, tokoh masyarakat, Lurah Cakung Timur Abdurahman, ketua RW 07 dan RT 05.

Sebelumnya Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik berharap agar kader partai terus bekerja membantu masyarakat kecil.

"Kalau 19 anggota DPRD dari Gerindra terus bekerja untuk membantu masyarakat kecil, juga doa dari anak-anak yatim, saya yakin Gerindra bisa juara pada Pemilu 2024 mendatang," kata Taufik. kasih "Terima warga Jakarta, telah mempercayakan Gerindra untuk mengurus berbagai persoalan di Jakarta," katanya menambahkan.[dod]

Komentar Pembaca
Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading
Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok