Pak Ridwan Kamil Pulanglah, Jabar Banjir

Nusantara  KAMIS, 27 FEBRUARI 2020 , 11:23:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Pak Ridwan Kamil Pulanglah, Jabar Banjir

Ridwan Kamil goyang tiktok/Net

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tengah jadi sorotan. Pasalnya, seiring kunjungannya ke Australia, sejumlah wilayah di Jawa Barat justru dilanda banjir.

Terlebih lagi, Ridwan Kamil kepergok ikut joget Tiktok bersama Cinta Laura serta mantan Wamenlu Dino Patti Djalal saat berada di Australia.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jabar, Haru Suandharu, meminta Ridwan Kamil untuk segera pulang ke Jawa Barat.

Saya usul Pak Gubernur segera pulang ke tanah air, segera melakukan rapat koordinasi dengan OPD terkait,” ucapnya, Rabu malam (26/2), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Haru menyatakan, rapat koordinasi penting untuk segera dilakukan guna mengatasi dan mengantisipasi permasalahan banjir di Jawa Barat.

Hemat saya, Kang Emil segera pulang. Karena tidak menutup kemungkinan ke depan curah hujan masih akan sangat tinggi dan berpotensi banjir di beberapa wilayah di Jawa Barat,” lanjutnya.

Untuk diketahui, video joget tiktok Ridwan Kamil bersama Cinta Laura dan Dino Patti Djalal dilakukan saat launching kafe Jabarano di Australia.

Video tersebut diunggah dalam akun Instagram @claurakiehl pada Senin lalu (24/2). [dod]

Komentar Pembaca
Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading
Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok