Bacalon Walkot Tangsel Fahd Padepie Mendadak Sambangi Putri Wapres

Politik  JUM'AT, 06 MARET 2020 , 23:23:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Bacalon Walkot Tangsel Fahd Padepie Mendadak Sambangi Putri Wapres

Fahd Pahdepie dan Siti Azizah Ma’ruf/Ist

Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) makin menarik. Bakal calon Wali Kota Tangsel Fahd Pahdepie menemui kandidat calon Wali Kota lainnya, Siti Azizah Ma’ruf pada Jumat (6/3).

Pertemuan mereka mencuat saat Fahd mengunggah foto dengan putri Wapres Ma'ruf Amin itu melalui media sosialnya.

Di tengah situasi politik yang makin mengerucut Dalam memasangkan kandidat-kandidat, kemunculan foto Azizah dan Fahd menimbulkan banyak spekulasi.

Apalagi mengingat foto keduanya sempat viral dalam meme yang menyebut mereka 'gerbong istana'.

Saat dikonfirmasi apakah ada perbincangan khusus atau kesepakatan antara dirinya dan Siti Nur Azizah, Fahd Pahdepie menjawab santai.

Menurut Fahd, pertemuannya merupakan bentuk silaturahim dan komunikasi politik yang wajar.

"Seperti saya tulis di captionnya. Kami berdiskusi panjang. Menyamakan frekuensi. Alhamdulillah ternyata banyak kesamaan pemikiran tentang Tangsel kedepan," kata Fahd.

Di caption postingnya, Fahd menulis, "Pagi ini berdiskusi panjang dengan Bu Siti Nur Azizah Ma'ruf di kediamannya. Kami berbicara tentang masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang. Kontribusi apa yang bisa kita berikan untuk republik ini. Dari skala yang masing-masing bisa kita jangkau sejak hari ini," tulis Fahd.

Saat ditanya apakah nanti ia akan berpasangan dengan Siti Nur Azizah di Pilkada Tangsel? Fahd menyatakan belum bisa menjawabnya.

"Semua kemungkinan masih terbuka. Masih cair. Saya terus komunikasi dengan semua kandidat dan partai. Dengan Bu Azizah akan intens juga. Saat ini fokus menaikkan elektabilitas dan memperkenalkan gagasan," ujar Fahd.

Kemunculan Fahd yang mewakili kalangan milenial dianggap menarik dan bisa mengubah peta perpolitikan di Tangsel. Ia dikenal fokus menggerakkan anak muda dengan jargon politik gagasan.[dod]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00