Ketemu Anies, PKS Berharap Nurmansjah Mulus Raih Kursi DKI 2

Politik  SENIN, 09 MARET 2020 , 13:58:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Ketemu Anies, PKS Berharap Nurmansjah Mulus Raih Kursi  DKI 2

Nurmansjah Lubis didampingi Abdurrahman Suhaimi temui Anies Baswedan/Ist

DPRD DKI Jakarta menjadwalkan pemilihan Wagub DKI pada 23 Maret 2020 mendatang. Ada dua kandidat yang akan bertarung, yakni Nurmansjsh Lubis alias Ancah dari PKS dan Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra.

Ketua Dewan Syuro DPW PKS DKI Jakarta Abdurahman Suhaimi mengaku optimistis Nurmansjah Lubis dapat memenangkan pertarungan melawan pesaingnya.

Suhaimi mengklaim Nurmansjah telah mendapat dukungan dari banyak fraksi di DPRD DKI Jakarta.

"Secara lahiriah kan udah positif dukung Pak Ancah, batiniyahnya kita doain. Secara umum udah (dapat dukungan)," ujar Suhaimi usai mendampingi Nurmansjah menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (9/3).

Suhaimi menegaskan bahwa semua anggota dewan punya hak suara yang sama dalam menentukan pilihan. Sehingga harapanya dengan safari dan lobi-lobi politik yang telah dilakukan Nurmansjah beberapa waktu lalu dapat maraup simpati dan dukungan.

"Harapan pimpinan dan anggota semua mendukung Pak Ancah. Untuk menggolkan dan mempertajam program-program Pak Gubernur yang tertuang di RPJMD. Boleh kan mengharapkan 106 Dewan dukung Pak Ancah?," pungkas Suhaimi dengan senyuman.[dod]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00