Resmi Beroperasi, Jakgrosir Pasar Walang Baru Berlakukan Social Distancing

Bisnis  SELASA, 24 MARET 2020 , 16:03:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Resmi Beroperasi, Jakgrosir Pasar Walang Baru Berlakukan Social Distancing

Jakgrosir Pasar Walang Baru/Ist

Jakgrosir Pasar Walang Baru, Koja, Jakarta Utara resmi dioperasikan hari ini. Nantinya, pasar ini akan menjadi pusat perkulakan yang menjadi induk seluruh gerai pangan yang ada di wilayah tersebut.

Jakgrosir Pasar Walang Baru ini akan dibuka sejak pukul 09.00 " 19.00 WIB setiap harinya.

Dengan bertambahnya gerai pangan maka persebaran antrean juga akan lebih ideal. Terutama di tengah maraknya persebaran virus Covid -19 atau virus zcorona seperti saat ini.

Perumda Pasar Jaya saat ini menerapkan sosial distancing dalam pengambilan pangan murah agar persebaran Covid-19 bisa dicegah.

"Saat ini memang sudah dilakukan langkah pencegahan salah satunya dengan metode kartu pangan ganjil genap, upaya ini dilakukan agar tidak ada antrean panjang di gerai pangan. Jadi sejalan dengan itu gerainya terus kita tambah,” kata Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (24/3).

Seperti diketahui, pasar dan seluruh gerai pangan saat ini masih beroperasi normal seperti biasa. Dengan beroperasinya Jakgrosir Pasar Walang Baru ini diharapkan bisa menjamin kebutuhan pangan yang ada di Jakarta.

Begitu juga dengan gerai lainnya yang dipastikan siap menjaga ketersediaan pangan selama masa persebaran Covid-19 tersebut.

"Dalam waktu dekat kita juga akan operasionalkan lagi Jakgrosir dan gerai pangan lainnya yang tersebar di wilayah Jakarta. Harapan kita memang di setiap wilayah kota ada Jakgrosir, sedangkan gerai pangan lainnya akan hadir hingga seluruh kantor kelurahan yang ada di Jakarta,” tandas Arief.[dod]

Komentar Pembaca
Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading
Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok