Ibunda Jokowi Meninggal, Anies: Semoga Allah SWT Memuliakan Derajat Almarhumah

Peristiwa  RABU, 25 MARET 2020 , 19:20:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Ibunda Jokowi Meninggal, Anies: Semoga Allah SWT Memuliakan Derajat Almarhumah

Sudjiatmi Notomihardjo/Ist

Kabar duka menyelimuti keluarga Presiden RI Joko Widodo. Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo yang biasa disapa Eyang Notomihardjo meninggal dunia di Solo, Rabu (25/3) pukul 16.45 WIB.

Sejumlah tokoh mengucapkan belasungkawa dan memanjatkan doa untuk ibunda orang nomor satu di Indonesia itu. Salah satunya datang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Bapak Presiden @jokowi," tulis Anies melalui akun twitter resminya, Rabu (25/3).

"Semoga Allah SWT memuliakan derajat almarhumah, melipatgandakan pahalanya dan keluarga diberikan ketabahan. Al fatihah," sambungnya.

Lahir di Solo pada 15 Februari 1943, Sudjiatmi menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 77 tahun.

Dari perkawinannya dengan Widjiatno Notomihardjo lahirlah empat orang anak, yakni Joko Widodo, Iit Sriyantini, Titik Relawati, dan Ida Yati.

Diketahui, Presiden Jokowi saat ini sudah mendarat di Solo. Berdasarkan keterangan yang diterima redaksi, Sekretariat Presiden (Setpres) akan memberikan informasi lebih lanjut terkait wafatnya ibunda Presiden.[dod]

Komentar Pembaca