Sempat Berstatus ODP, Bupati Bandung Ternyata Negatif Covid-19

Nusantara  RABU, 01 APRIL 2020 , 16:28:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Sempat Berstatus ODP, Bupati Bandung Ternyata Negatif Covid-19

Dadang M Naser/Net

Usai mengaku menjadi salah satu Orang Dalam Pemantauan (ODP), Bupati Bandung Dadang M Naser menyatakan dirinya negatif terpapar Coronavirus Disease (Covid-19).

Kepastian tersebut diungkapkan orang nomor satu di Kabupaten Bandung setelah menerima hasil tes kesehatan yang sempat dijalaninya pada akhir pekan kemarin.

Alhamdulillah hasilnya negatif. Nah apa yang saya alami ini bisa digunakan dalam rangka mengedukasi. Mari kita jelaskan kepada masyarakat,” ujarnya, Rabu (1/4) seperti dikutip dari Kantor Berita RMOL Jabar.

Sebelum menjadi ODP, Dadang mengakui sempat bersentuhan dengan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Jabar yang sekarang telah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Saya ODP, karena memiliki riwayat bersentuhan dengan yang positif Covid-19. Pertemuan saat acara Musrenbang Pemprov Jabar beberapa waktu lalu,” kata Dadang.

Kepala daerah yang akrab disapa Kang DN tersebut berharap, semua pihak melakukan sosialisasi soal wabah Covid-19 agar jangan sampai ada rasa ketakutan berlebihan.

Hadapi dengan serius tapi tenang, tidak panik. Jika ada informasi yang meninggal (karena covid-19) jangan langsung panik lalu tidak menerima pemakamannya,” pesan DN.[dod]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00