Politisi Gerindra Sumbang Alat Perlindungan Kesehatan Untuk 5 Kecamatan

Sosial  MINGGU, 05 APRIL 2020 , 17:46:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Politisi Gerindra Sumbang Alat Perlindungan Kesehatan Untuk 5 Kecamatan

Wahyu Dewanto/RMOL

Anggota DPRD DKI Jakarta asal Fraksi Partai Gerindra Wahyu Dewanto melaksanakan kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan berupa peralatan perlindungan kesehatan ke daerah pemilihannya di Jakarta Selatan, Minggu (5/4).

Wahyu mengatakan, kegiatan ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menghadapi wabah virus Corona atau Covid-19.

"Alhamdulillah, hari ini kita telah melakukan penyerahan alat cuci tangan portable, alat semprot disenfektan, disenfektan satu jerigen, sabun cuci tangan dan masker untuk warga yang berada di lima wilayah kecamatan," kata Wahyu kepada wartawan.

Kelima wilayah kecamatan tersebut adalah Tebet, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu dan Jagakarsa.

"Kami merasa terpanggil dan ikut peduli untuk melakukan berbagai upaya mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah di negara kita," ujar Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta ini.

Wahyu juga mengimbau masyarakat agar tetap berada di rumah masing-masing dan menghindari terjadinya interaksi langsung dengan orang lain di luar rumah selama dalam masa tanggap darurat bencana Covid-19.

Kami juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini dengan cara tetap berdiam diri di rumah dan berpikiran positif serta senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Semoga Allah SWT menjauhkan Kota Jakarta tercinta ini dari Corona,” pungkas Wahyu.[dod]

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104