Ariza Diharapkan Segera Bantu Anies Selamatkan Jakarta Dari Corona

Politik  SELASA, 07 APRIL 2020 , 11:13:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Ariza Diharapkan Segera Bantu Anies Selamatkan Jakarta Dari Corona

Ahmad Riza Patria/Net

Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru terpilih, Ahmad Riza Patria, langsung disambut dengan sejumlah tugas berat. Terutama dalam membantu Gubernur Anies Baswedan menyelamatkan Jakarta dari wabah Covid-19.

Sebagai partai pengusung, Gerindra pun berharap Ahmad Riza Patria dapat segera membantu Gubernur Anies Baswedan menjalankan tugas-tugasnya di sisa periode kepemimpinannya di ibukota.

Ariza, sapaan akrab Ahmad Riza Patria, terutama diharapkan bersama Anies Baswedan mampu menyelamatkan Jakarta yang tengah dilanda pandemi Covid-19.

"DPP Gerindra menyampaikan kepada Bapak Riza Patria supaya segera setelah dilantik bahu-membahu bersama Gubernur untuk menyelamatkan Jakarta, serta membangun Jakarta," kata Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, melalui keterangannya, Selasa (7/4). Dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL, menurut Dasco, Ariza diharapkan dapat membantu Anies Baswedan yang telah bekerja keras seorang diri memberikan pelayanan terhadap warga DKI Jakarta.

Apalagi, Anies saat ini tengah berjibaku untuk menyelamatkan warga Jakarta dari pandemik virus Corona. Terutama karena Jakarta merupakan titik centrum penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Ini kan Anies nggak bisa jalan sendiri dalam situasi yang tidak biasa. Sehingga diperlukan juga wakil untuk mem-back up di lapangan," ujar Sufmi.

"Wakil Gubernur bisa turun ke masyarakat, memantau, dan menenangkan masyarakat. Wakil Gubernur juga bisa memikirkan relokasi anggaran dan bagaimana anggaran itu sampai ketika PSBB diberlakukan. Ya dalam konteks selamatkan Jakarta dalam wabah Covid-19," demikian Sufmi Dasco.[dod]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00