Riza Patria Menang Pilwagub, Ratusan Ojol Ramai-ramai Gunduli Rambut

Peristiwa  SELASA, 07 APRIL 2020 , 17:35:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Riza Patria Menang Pilwagub,  Ratusan Ojol Ramai-ramai Gunduli Rambut

Ahmad Riza Patria bersama driver ojol/Ist

Keberhasilan politisi Partai Gerindra Ahmad Riza Patria memenangi Pilwagub DKI Jakarta disambut suka cita pengurus Korps Alumni Komite Nasional Pemuda Indonesia (Alumni KNPI) DKI Jakarta.

Ternyata kemenangan Riza juga disambut gembira ratusan driver ojek online (ojol).

Mereka menunaikan nazarnya dengan menggunduli rambutnya di Sekretariat DPD KNPI DKI Jakarta di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (7/4).

Kegiatan gundul massal tersebut makin semarak dengan kehadiran Riza Patria.

"Saya menyambut baik kreatifitas pengurus Korps Alumni KNPI dan teman-teman driver ojol ini. Ya ini kan bukan untuk saya ya. Kegiatan ini wujud suka cita bersama karena ada cukur rambut, tapi juga ada pembagian hand sanitizer dan paket sembako," kata Riza.

Mantan Ketua KNPI tahun 1998-2001 ini menambahkan, meski ada kegiatan berkumpul, namun harus memperhatikan seruan Gubernur DKI yaitu mematuhi ketentuan kesehatan, jika keluar rumah menggunakan masker, budaya hidup sehat, cuci tangan menggunakan sabun, dan jaga jarak.

"Tidak boleh ada kegiatan yang menghadirkan banyak orang untuk mencegah penularan virus Corona, ada kegiatan seperti ini, tapi harus dilakukan secara bergelombang, bergantian," kata mantan anggota DPR RI ini.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Kehormatan Alumni KNPI DKI Rudy Darmawanto mengaku terkejut kegiatan tersebut bisa dihadiri Wagub terpilih.

"Kami menunaikan nazar menggunduli kepala ini karena kegembiraan kita, mantan Ketua KNPI terpilih menjadi Wakil Gubernur. Dulu Fauzi Bowo menjadi gubernur, tetapi beliau hanya anggota KNPI DKI. Kalau ketua KNPI yang menjadi gubernur atau wakil gubernur baru Bang Riza," ujar Rudy.[dod]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00