Jokowi: Glenn Fredly Seniman Musik Yang Menginspirasi

Peristiwa  KAMIS, 09 APRIL 2020 , 09:49:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Jokowi: Glenn Fredly Seniman Musik Yang Menginspirasi

Presiden Jokowi bersama Glenn Fredly/Ist

Presiden Joko Widodo turut menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya musisi kenamaan tanah air, Glenn Fredly pada Rabu (8/4).

Bagi Presiden Joko Widodo, pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu merupakan seniman musik yang meninspirasi. Meski sudah tutup usia, Jokowi yakin karya Glenn Fredly tetap abadi.

Seniman musik yang menginspirasi, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, telah meninggalkan kita untuk selamanya. Turut berduka cita kepada keluarga besar mendiang, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya tetap abadi dan kita nikmati,” begitu kata Jokowi dalam akun Twitter pribadinya, Kamis (9/4), seperti dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL.

Sedianya, jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Glenn meninggal di usia 44 tahun. Dia baru saja dikaruniai momongan dari hasil pernikahannya dengan Mutia Ayu. Putri pertamanya itu baru berusia 40 hari.

Adik Glenn Fredly mengurai bahwa kakaknya meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan setelah menderita meningitis.[dod]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00