PSBB Diberlakukan, DPRD: Jangan Ada Warga Kelaparan

Megapolitan  KAMIS, 09 APRIL 2020 , 13:08:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

PSBB Diberlakukan, DPRD: Jangan Ada Warga Kelaparan

Abdurrahman Suhaimi/Net

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19) mulai Jumat (10/4) besok.

Seiring akan diberlakukan PSBB tersebut, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi mengajak warga DKI untuk terus bekerjasama dan saling kontribusi serta saling membantu dengan cara disiplin mengikuti dan mentaati arahan Pemprov DKI.

"PSBB adalah untuk solusi dan kebaikan bersama. Kepentingan bersama harus didahulukan dari kepentingan pribadi. Kepentingan besar harus didahulukan dari kepentingan kecil," ungkapnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (9/4).

Agar PSBB berjalan efektif, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga meminta Pemprov DKI menjamin keamanan stok pangan. Kemudian akses online dipermudah dan jangan sampai ada warga Ibukota yang kelaparan.

"Saya meminta juga kepada aparat keamanan meningkatkan kewaspadaan dari segala bentuk kriminal dan kejahatan termasuk kejahatan online," pungkasnya.[dod]

Komentar Pembaca
Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading
Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok