Alhamdulillah, Bupati Karawang Sembuh Covid-19, Ini Ungkapan Hatinya

Nusantara  RABU, 15 APRIL 2020 , 11:26:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Alhamdulillah, Bupati Karawang Sembuh Covid-19, Ini Ungkapan Hatinya

Cellica Nurrachadiana/Ist

Kabar bahagia datang dari Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana yang dinyatakan sembuh dari virus Corona (Covid-19), usai menjalani perawatan dan karantina di RSUD Karawang selama 20 hari.

Melalui video berdurasi 04:55 menit, Cellica mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendoakan kesembuhan atas dirinya.

Dalam video tersebut, Cellica juga membagikan kisahnya yang berjuang melawan virus mematikan asal Wuhan, China.

"Hari ini hari Senin, tanggal 13 April 2020. Tadi siang menjelang sore, kami mendapatkan informasi bahwa hasil swab ke dua dari saya, alhamdulillah dinyatakan negatif oleh pihak Litbang Kemenkes," ujar Cellica dengan penuh keharuan.

Neng Ceci, begitu ia karib disapa, mengucapkan terimakasih pertama ditujukan kepada keluarga besar dan juga anak-anak yang selama ini mendoakan.

Tak lupa kepada para tokoh alim ulama dan juga pejabat pemerintahan dan para tenaga kesehatan, baik dokter maupun perawat serta <,i>cleaning service rumah sakit yang selama ini memberikan perawatan dan juga mendoakannya.

"Pada masyarakat yang mohon maaf tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang baik sekali selama ini memberikan support baik itu dari media sosial, doa-doa, via FB, Instagram, dan doa yang dipanjatkan langsung buat saya dengan mengadakan pengajian di lingkungan keluarganya, kami ucapkan terimakasih," sambungnya.

Menurut Cellica , support dan doa sangat penting diberikan kepada mereka yang sedang menjalankan perawatan dan berjuang melawan Covid-19.

Ia berharap, setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dapat menjadi pribadi yang lebih taat menjalankan perintah-Nya, menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang banyak dan senantiasa menebar kebaikan.

"Saya selalu berdoa Karawang diberikan keselamatan dunia akhirat. Dan sahabat-sahabat kita, masyarakat yang ketetapannya hari ini sedang berjuang melawan Covid-19 sekiranya segera diberikan kesembuhan," pungkas Cellica diiringi Aamiin.[dod]

Komentar Pembaca
Bengkel Di Setiabudi Terbakar

Bengkel Di Setiabudi Terbakar

MINGGU, 04 OKTOBER 2020 , 17:51:00

Kopassus-Koopsus TNI Gelar Olahraga Bersama Di Makopassus Cijantung
Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

JUM'AT, 11 SEPTEMBER 2020 , 19:22:00