Prasetio Minta Wagub Baru Rajin Turun Ke Lapangan

Politik  RABU, 15 APRIL 2020 , 16:45:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Prasetio Minta Wagub Baru Rajin Turun Ke Lapangan

Prasetio Edi Marsudi/Net

Warga Jakarta patut berbahagia. Di itengah pandemik virus Corona (Covid-19), warga Ibukota akhirnya kembali mempunyai Wakil Gubernur.

Adalah Ahmad Riza Patria alias Ariza dari Partai Gerindra yang berhasil terpilih menduduki kursi DKI 2 mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengucapkan selamat kepada Ahmad Riza Patria yang baru saja resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo.

"Semoga Pak Wagub yang baru ini dapat mengemban amanah warga sebaik-baiknya. Bekerja keras dan dapat meneruskan seluruh program kerja agar lebih baik lagi," ujarnya saat dihubungi wartawan, Rabu (15/4).

Prasetio pun menyerahkan sepenuhnya pembagian kerja dan tugas kepada Anies dan Riza. Kendati begitu dirinya berharap agar salah satu diantaranya ada yang rajin mengunjungi lapangan.

"Karena memang masalah itu adanya di lapangan, bukan di dalam kantor," tegas politisi PDI Perjuangan itu.

"Nah masalah-masalah di lapangan ini yang selanjutnya di bawa ke dalam kantor untuk diberesi satu persatu. Yang salah dibenarkan, yang sudah benar jadikan itu lebih baik," pungkasnya.[dod]

Komentar Pembaca