Didi Kempot Sempat Tak Sadarkan Diri Sebelum Meninggal

Seleb  SELASA, 05 MEI 2020 , 10:24:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Didi Kempot Sempat Tak Sadarkan Diri Sebelum Meninggal

Jenazah Didi Kempot/Ist

The God Father of Broken Heart Didi Kempot berpulang ke haribaan Tuhan. Didi meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo, sekira pukul 07.45 WIB, Selasa (5/5).

Kabar duka itu dibenarkan oleh Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu Divan Fernandez yang menyatakan bahwa penyanyi campur sari itu meninggal dunia sempat tak sadarkan diri kemudian meninggal dunia di rumah sakit.

Ya betul, meninggal dunia pagi ini, di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo,” ujar Divan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/5).

Pelantun lagu Cendol Dawet itu memiliki nama asli Dionisius Prasetyo lahir di Surakarta pada tanggal 31 Desember 1966.

Didi merupakan putra dari seniman tradisional lawas Jawa Tengah bernama Ranti Edi Gudel dan adik kandung dari Mamik Prakoso seniman dan pelawak senior Srimulat.

Kini Didi Kempot banyak diminati oleh kalangan muda dari berbagai daerah yang menyebut diri mereka sebagai Sadboys dan Sadgirls yang tergabung dalam "Sobat Ambyar" dan mendaulat Didi Kempot sebagai "Godfather of Broken Heart" dengan panggilan Lord Didi. Julukan itu berawal dari lagu-lagu Didi Kempot yang hampir semuanya menceritakan tentang kesedihan dan kisah patah hati.[dod]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00