Lewat Facebook, Pelaku Pembunuhan ART Ini Posting Didi Kempot Meninggal Diracun

Nusantara  RABU, 06 MEI 2020 , 05:38:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Lewat Facebook, Pelaku Pembunuhan ART Ini Posting Didi Kempot Meninggal Diracun

Postingan Facebook Budi Rochmanto/Net

Peristiwa pembunuhan Wasiem (60), seorang wanita yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga (ART) yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di Kampung Jambe Malang, Karangturi, Semarang Timur, Selasa (5/5) sekira pukul 14.00 WIB, akhirnya terkuak.

Pelakunya adalah Budi Rochmanto (40), yang masih tetangga korban. Karena merasa bersalah, pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Semarang Tengah pada pukul 15.15 WIB.

Dilansir Kantor Berita Politik RMOLJateng, ternyata sebelum membunuh, Budi sempat memposting di sebuah grup Facebook pada Selasa (5/5) sekira pukul 11.53 atau dua jam sebelum peristiwa pembunuhan terjadi.

Dalam postingannya, Budi menduga penyebab meninggalnya penyanyi Didi Kempot lantaran diracun.

"Didi Kempot wafat hari ini. Mungkin diracun oleh manajernya. Didi Kempot dibayar dengan gaji yang tidak sesuai perjanjian. membunuh memakai racun itu sulit terdeteksi oleh hukum. pembunuh yang membunuh tanpa alasan yang benar maka harus dipenggal kepalanya...setuju lur??

Postingan tersebut lantas mendapat reaksi dari para warganet yang balik membully Budi. Namun hal itu tak berlangsung lama. Karena pelaku buru-buru menghapus postingannya.

Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB warga Kampung Jambe Malang heboh atas penemuan mayat Wasiem (60). Korban tergeletak bersimbah darah dengan sejumlah luka di sekitar leher dan diduga perhiasan korban ikut raib.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Didi Dewantoro mengatakan, pelaku langsung menuju ke petugas piket SPKT dan meminta diborgol tangannya lantaran usai membunuh.

"Dari pengakuanya dia tusuk sebanyak lima kali dibagian leher. Pengakuanya dendam tapi masih meragukan. Selanjutnya pelaku dijemput oleh petugas Resmob Polrestabes Semarang," kata Kompol Didi.[dod]

Komentar Pembaca
Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading
Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok