Kader Beringin Sebar 1.000 Paket Sembako Di Kepulauan Seribu

Sosial  SENIN, 11 MEI 2020 , 17:03:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Kader Beringin Sebar 1.000 Paket Sembako Di Kepulauan Seribu

Golkar Kepulauan Seribu sumbang 1.000 paket sembako/Ist

DPD II Partai Golkar Kepulauan Seribu menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayahnya berupa 1.000 paket sembako.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Wahyu Hidayat mengatakan, selain menyalurkan paket sembako, kader beringin juga memberikan 1.000 masker dan 150 alat pelindung diri (APD) kepada Puskesmas di Kepulauan Seribu

"Sumbangan ini diharapkan dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat selama menghadapi pandemik ini," ujar Wahyu saat dikonfirmasi, Senin (11/5).

Wahyu turut mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmad Zaki Iskandar yang ikut mendukung kegiatan tersebut.

Wahyu berharap, bantuan seperti ini dapat terus dilakukan Partai Golkar mengingat pandemik Covid-19 masih belum berakhir.

"Kami juga salurkan APD untuk menunjang kinerja petugas kesehatan di kepulauan seribu. Dan kita juga menjangkau pulau paling terjauh pulau sabira," ungkapnya.

Diketahui pembagian bantuan yang dilakukan Partai Golkar tetap mengutamakan dan mengedepankan protokol keselamatan Covid-19.[dod]

Komentar Pembaca