Perempuan Muda Ditemukan Tewas Membusuk Di Kamar Kos

Nusantara  SELASA, 12 MEI 2020 , 17:08:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Perempuan Muda Ditemukan Tewas Membusuk Di Kamar Kos

Petugas kepolisian evakuasi mayat/RMOL

Sesosok mayat perempuan muda ditemukan tewas di sebuah kamar kos di Jalan Nusantara, Kelurahan Jetis, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (12/5).

Dilansir , korban diketahui bernama Rani Fatmawati (39), warga Dusun Paseban Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Pemilik kos, Suwarno mengatakan, awalnya mencium bau busuk di sekitar tempat kosnya. Lalu, dirinya mencoba mencari sumber bau tersebut, namun tidak ketemu.

"Waktu datang kok ada bau busuk. Terus saya cari-cari sampai ke lantai atas tapi tidak ketemu. Waktu di lantai bawah, saya lihat dari salah satu kamar ada banyak lalat yang keluar. Terus saya masuk dan melihat korban di dalam kamar," kata Suwarno saat ditemui wartawan di lokasi.

Suwarno mengaku korban sudah sekitar satu tahun kos ditempatnya. Kesehariannya, korban bekerja di swalayan Alfin yang berada tak jauh dari tempat kosnya.

"Tinggal disini sudah 1 tahun. Kerjanya di Alfin sebagai sales," terangnya.

Sementara itu, rekan kerja korban, Novita mengungkapkan, korban sudah tidak masuk kerja selama 3 hari. Terakhir, korban kelihatan pada hari Jumat saat ada kunjungan supervisor.

"Satu kantor, di PT Ines, sales kosmetik. Cuma saya penempatan di Swalayan Luwes, korban di Swalayan Alfin. Ketemu hari Jumat kemarin, waktu ada kunjungan TL (supervisor-red). Kan memang setiap sebulan sekali ada kunjungan, melihat kinerja karyawan. Kondisinya sehat gak ada apa-apa," ujarnya.

Proses evakuasi dilakukan aparat kepolisian yang mengenakan APD lengkap. Olah TKP juga sedang berlangsung untuk memastikan penyebab kematian korban.[dod]

Komentar Pembaca