Peduli Warga Terdampak Covid-19, Warga Kebon Jeruk Punya Program Rumah Pangan

Sosial  MINGGU, 17 MEI 2020 , 11:51:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Warga Kebon Jeruk Punya Program Rumah Pangan

Rumah Pangan Kebon Jeruk/Ist

Warga RW 08 Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat memiliki Program Rumah Pangan yang memberikan bantuan berupa sayuran segar dan lauk pauk gratis kepada warga yang terdampak wabah Covid-19.

"Ini adalah kegiatan yang sungguh mulia dan baik sekali, rumah pangan ini dilaksanakan karena kepedulian akan adanya wabah Covid-19 yang bergerak atas sinergitas semua unsur yang ada dimasyarakat khususnya RW 08," kata Lurah Sukabumi Utara Trinanda Puspitosari saat dikonfirmasi, Minggu (17/5).

Trinanda mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi menjadi donatur hingga Program Rumah Pangan RW 08 terlaksana.

"Mudah mudahan Rumah Pangan ini akan terus ada dan terus berjalan dengan uluran berbagai pihak baik di internal RW 08 maupun diluar RW 08 untuk kegiatan kemanusiaan dan sosial ini," ujarnya.

Ia juga berharap Program Rumah Pangan juga dapat terlaksana di wilayah RW yang lain untuk membantu warga yang saat ini masih merasakan dampak dari wabah Covid-19.[dod]

Komentar Pembaca