Hanya Pikirkan Keuntungan, Haris Azhar Sebut Jokowi Anti Rakyat

Politik  SENIN, 18 MEI 2020 , 14:32:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Hanya Pikirkan Keuntungan, Haris Azhar Sebut Jokowi Anti Rakyat

Presiden Jokowi/Net

Masih melekat diingatkan bahwa Presiden Joko Widodo berjanji akan menuntaskan kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di Indonesia dan mengutamakan kepentingan rakyat.

Namun sampai hari ini, realisasi janji tersebut hanyalah isapan jempol belaka dan seolah hanya tinggal janji manis yang digunakan untuk mendulang suara pada Pemilu lalu.

"Menurut saya orang ini (Jokowi) seperti anti rakyat lah. Terus dikelilingi sama orang-orang yang memang tidak mikirin rakyat. Mereka mikirnya bagaimana balikin modal. Cari untung," ujar Direktur Eksekutif Lokataru Foundation, Haris Azhar saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Senin (18/5).

Aktivis HAM ini juga menegaskan bahwa yang dipikirkan Jokowi hanyalah bagaimana memikirkan kekuasaan semata tanpa peduli dengan yang dialami rakyat.

"Mereka memakzulkan lembaga-lembaga Demokrasi. Nah itu yang dipikirkan rezim ini. Kalau soal rakyat dibahasnya ruwet. Tapi kalau soal yang lain-lain gak ada diskusinya misal Omnibus law, BPJS, Minerba dan lain-lain," tandasnya.[dod]

Komentar Pembaca