Jelang Lebaran, Ariza Ajak Masyarakat Nikmati Kemenangan Dengan Cara Berbeda

Megapolitan  RABU, 20 MEI 2020 , 19:58:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Jelang Lebaran, Ariza Ajak Masyarakat Nikmati Kemenangan Dengan Cara Berbeda

Ahmad Riza Patria/Ist

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bukan suatu halangan untuk memutuskan tali silaturahmi. Terlebih lagi menjelang hari raya Idul Fitri.

Meskipun sementara waktu dilarang untuk melakukan mudik dan berkumpul namun silahturahmi tersebut dapat diganti secara virtual.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria alias Ariza saat mengisi diskusi online bersama penerbit buku rmbook.

"Sekarang lebarannya virtual, tidak ada mudik, tidak ada kunjung mengunjungi, nikmati kemenangan dengan cara berbeda," kata Ariza, Rabu (20/5).

Oleh karena itu Ariza meminta agar warga Jakarta tetap mengedepankan kedisiplinan. Dirinya pun menegaskan bahwa tidak ada pelonggaran PSBB. Justru sebaliknya aturan tersebut akan lebih diperketat.

"Memasuki Idul Fitri, karena ini masa- masa yang sulit , mohon tidak mudik. Tetap di Jakarta. Bagi warga yang sudah di luar Jakarta tidak usah balik dulu sampai betul-betul normal," jelas politikus Gerindra itu

"Kita memasuki babak baru yaitu pemulihan, babak normalisasi, kembalinya aktivitas kita, termasuk ekonomi sedang kita siapkan," pungkasnya.[dod]

Komentar Pembaca
Viral!! Aksi Menunggang Sapi Raksasa di Boyolali
Jasad ABK WNI Ditemukan di Frezeer Kapal China

Jasad ABK WNI Ditemukan di Frezeer Kapal China

JUM'AT, 10 JULI 2020 , 21:30:00

New Normal New Ideas

New Normal New Ideas

MINGGU, 05 JULI 2020 , 02:30:19

Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok
Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading