Gubernur Anies Apresiasi Pemberian Bantuan Sembako Untuk The Jak Mania Se-Jabodetabek

Jakarta  RABU, 20 MEI 2020 , 21:38:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Gubernur Anies Apresiasi Pemberian Bantuan Sembako Untuk The Jak Mania Se-Jabodetabek

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat hadiri penyerahan sembako untuk Jak Mania/Net

RMOL. Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) yang digagas Pemprov DKI terus mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

Terbaru Pemprov DKI menerima donasi berupa paket sembako yang diberikan oleh mantan Direktur Umum Persija, Gede Widiade kepada The Jak Mania se-Jabodetabek yang terdampak Covid-19.

Bansos disalurkan secara simbolis kepada The Jak Mania se-Jabodetabek yang diwakili oleh Ketua Umum The Jak Mania, Dicky Soemarno bersama tiga perwakilan Koordinator Wilayah (Korwil) Jak Mania yaitu Menteng (Jakarta), Bogor (Jawa Barat), dan Banten di Lapangan Bola Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/5).

"Saya ingin sampaikan apresiasi pada Pak Gede yang telah peduli pada masyarakat Jakarta khususnya pada keluarga besar Jak Mania. Kami di Pemprov DKI Jakarta memfasilitasi keluarga-keluarga di DKI Jakarta untuk menerima bantuan," ungkap Anies Baswedan.

Anies menyatakan bahwa pandemik Covid-19 memiliki dampak secara ekonomi yang dirasakan masyarakat secara langsung. Maka pemenuhan kebutuhan pokok menjadi tantangan dalam masa sulit ini.  

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap, masa-masa sulit segera dapat dilewati dan KSBB yang disalurkan kepada Jak Mania dapat menjadi salah satu pemersatu masyarakat Jakarta.

"Insya Allah nanti bisa sampai kepada yang membutuhkan. Dan saya percaya bahwa lewat kegiatan seperti ini, insyaAllah bukan saja The Jak yang akan lebih solid, tapi juga Jakarta akan lebih solid," pungkasnya. []

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00