Di Medsos, Ariza Jadi Bulan-bulanan Pendukung Anies Yang Tak Paham

Politik  JUM'AT, 22 MEI 2020 , 14:35:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Di Medsos, Ariza Jadi Bulan-bulanan Pendukung Anies Yang Tak Paham

Ahmad Riza Patria/Ist

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza menjadi bulan-bulanan buzzer dan warganet karena dianggap melontarkan pernyataan kontroversial.

Bahkan pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun tidak sedikit yang terpancing dan akhirnya ikut melontarkan komentar nyinyir.

Ariza dalam siaran langsung di akun Instagram @rmbooks.id, Rabu (20/5) mengajak masyarakat untuk 'berdansa' dengan virus Corona usai masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap III berakhir pada 4 Juni mendatang.

"Jadi nanti kita harus berdamai dengan virus Corona, berdansa. Karena Corona itu, vaksin dan obatnya belum ditemukan," kata Ariza.

Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Ali Lubis menilai, pernyataan yang dilontarkan pro Anies di media sosial terhadap Ariza terbilang sadis dan mengerikan.

"Wagub Ariza benar, berdansa dengan Corona itu penuh arti dan makna, selama vaksin belum ditemukan maka Corona pun merajalela. Urusan mati itu pasti, tapi nggak konyol juga," kata Ali melalui keterangan tertulisnya, Jumat (22/5).

Menurut Ali, warga Jakarta siap tidak siap harus menghadapi era baru yang disebut new normal. PSBB, lanjutnya, tidak bisa terus menerus diperpanjang yang dapat mengakibatkan penumpukan pengangguran dan matinya perekonomian.

"Mereka tak paham bahwa akan juga akan ikut new normal itu. Berdansa dan berdamai dengan Corona, sesuai sinyal dari Anies ini PSBB terakhir. Anies Baswedan bisa hancur akibat ulah pro Aniser brutal dan abal-abal dari endorsmen entah dari partai mana," pungkasnya.[dod]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00