Terapi Alternatif Ini Diyakini Sembuhkan Pasien Covid-19

Ragam  RABU, 03 JUNI 2020 , 14:09:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Terapi Alternatif Ini Diyakini Sembuhkan Pasien Covid-19

Program 'Sehat dan Sembuhlah'/Ist

Hingga kini belum ada tanda-tanda pandemi Covid-19 akan berakhir. Tercatat hingga Selasa (2/6) pukul 12.00 WIB, ada penambahan 609 kasus konfirmasi positif sehingga total menjadi 27.549 orang.

Untuk mengobati virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok tersebut, tidak ada salahnya menggunakan metode alternatif yang diyakini bisa menyembuhkan pasien Covid-19.

Salah satu langkah konkretnya, sejumlah dokter secara khusus berencana membedah metode terapi 777-Healing Deep Relaxation.

Metode ini diyakini bisa mencegah penyakit dan membantu percepatan pemulihan pasien Covid-19.

Metode tersebut akan ditayangkan dalam program 'Sehat dan Sembuhlah', di JAKTV pada Minggu mendatang (14/6), pukul 19.00-20.00 WIB.

Terapi relaksasi yang dikembangkan oleh power of powerless ini akan membantu penyembuhan dari dalam, dengan cara mengeluarkan hormon endorphin yang efektif membuat pikiran menjadi tenang dan hati menjadi damai.

"Ketika seseorang bahagia, tubuh otomatis akan memproduksi hormon interferon-protein yang berfungsi melawan berbagai virus dan meningkatkan imunitas tubuh," kata Andreas FK, penemu terapi 777-Healing Deep Relaxation sekaligus owner Klinik Power of Powerless melalui keterangan tertulisnya, Rabu (3/6).

Menurut Andreas, hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.

Sementara itu, dr. Fajar Subroto, yang pernah terpapar Covid-19 mengatakan, terapi relaksasi dengan metode power of powerless telah membantu dirinya untuk sembuh paripurna dari virus Corona.

"Tubuh kita bisa memproduksi hormon endorphin yang sangat membantu penyembuhan, bukan hanya dari virus korona, tapi juga penyakit-penyakit lainnya," ujar dr. Fajar.

Ikut tampil dalam acara tersebut dr. Boyke Dian Nugraha dan dr. Lula Kamal yang akan berperan sebagai host.

Dalam acara tersebut, juga akan dipraktikkan langkah-langkah penyembuhan dengan terapi relaksasi.

Metode ini diharapkan bisa menjadi jawaban, khususnya bagi pasien Covid-19, agar kesembuhan yang diharapkan bisa paripurna.[dod]

Komentar Pembaca
Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading
Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok