Anies Mendadak Batal Umumkan Nasib PSBB Sore Ini

Peristiwa  RABU, 03 JUNI 2020 , 17:08:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Anies Mendadak Batal Umumkan Nasib PSBB Sore Ini

Anies Baswedan/Net

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap III di wilayah DKI Jakarta akan berakhir pada Kamis besok (4/6).

Seiring dengan hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan akan melakukan konferensi pers terkait status PSBB di Ibukota pada Rabu sore (3/6), di Balaikota DKI Jakarta.

Namun konferensi pers tersebut secara mendadak dibatalkan, dan baru akan digelar pada Kamis besok (4/6) sekitar pukul 17:00 WIB.

Informasi penundaan disampaikan Pemprov DKI Jakarta melalui grup WA wartawan Balaikota DKI Jakarta.

"Selamat sore. Keterangan pers mengenai status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta yang sedianya akan dilakukan pada pukul pukul 17.00 WIB sore ini ditunda hingga Kamis, 4 Juni 2020. Terima kasih," demikian bunyi pesan tersebut.

Dari kabar yang diterima redaksi, PSBB di Jakarta akan kembali mengalami masa perpanjangan selama 14 hari ke depan mulai dari 5 Juni hingga 18 Juni mendatang.

Hal itu termaktub dalam draft perpanjangan PSBB yang redaksi terima. Namun dalam draft tersebut, belum dicantumkan nomor Keputusan Gubernur yang dimaksud.

Jika benar diperpanjang, maka wacana penerapan fase new normal yang digaungkan sejumlah pihak beberapa hari kebelakang otomatis terbantahkan.[dod]

Komentar Pembaca
Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading
Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok