Kangen Orang Tua, Remaja Pasien Covid-19 Kabur Dari Ruang Isolasi Klinik

Nusantara  KAMIS, 04 JUNI 2020 , 18:23:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Kangen Orang Tua, Remaja Pasien Covid-19 Kabur Dari Ruang Isolasi Klinik

Klinik Bakti Padma/Net

Seorang remaja pasien Covid -19 yang sedang menjalani isolasi di Klinik Bakti Padma, Kabupaten Blora, Jawa Tengah melarikan diri, Kamis (4/6).

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Lilik Hernanto membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, pasien itu masih berusia remaja berasal dari Desa Buloh Kecamatan Kunduran.

Menurut Lilik, pasien ini tercatat masuk dalam klaster Temboro.

”Sudah ada kejelasan. Pasien itu kabur pulang ke rumah di Kunduran, karena kangen orang tuanya,” kata Lilik Hernanto, melalui sambungan telepon, Kamis (4/6).

Lilik mengungkapkan, pasien Covid-19 itu sebelumnya tengah menjalani perawatan di rumah sakit rujukan Klinik Bakti Padma karena reaktif melalui rapid test.

”Jajaran kami dibantu Satpol PP sudah melacak, Nanti kami beri penjelasan tindaklajutnya. Kami sedang urus dulu dengan keluarganya,” ujar Lilik dilansir dari Kantor Berita Politik RMOLJateng.

Sementara itu, Kades Buloh, Joko Supriyanto mengaku sudah mendengar adanya kabar warganya yang kabur dari Klinik Bakti Padma. Namun, warganya tersebut saat ini masih dicari keberadaannya karena tidak pulang ke rumah.

"Iya mas. Ini sedang dicari. Ini Saya sedang sama petugas. Anaknya belum pulang ke rumah. Gak tahu kemana larinya. Nanti kalau ada kabar saya beritahu lagi," tutup Joko.[dod]

Komentar Pembaca
Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading
Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok