Pilbup Bandung, Nasdem Resmi Usung Aktor "Jin dan Jun"

Seleb  SENIN, 08 JUNI 2020 , 13:42:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Pilbup Bandung, Nasdem Resmi Usung Aktor

Sahrul Gunawan/Net

Setelah pasti mengusung aktor Sahrul Gunawan dalam kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Bandung, Partai Nasdem mengaku belum memutuskan secara resmi arah koalisi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bandung, Agus Yasmin mengatakan, partainya ingin mencari mitra koalisi di Pilkada Bandung yang memiliki kesamaan visi misi.

Kami (Partai Nasdem) tidak tertarik melakukan koalisi jika format pembangunan yang akan dilakukan di Kabupaten Bandung lima tahun ke depan tidak jelas,” kata Agus saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/6).

Saat disinggung bila Sahrul Gunawan yang ngetop lewat sinetron "Jin dan Jun" banyak dilirik partai politik (parpol) lain, Agus merespons dengan santai.

Bagi Agus, dukungan di gelaran Pilkada bukan dari kelompok tertentu saja.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLJabar, mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung itu menyebutkan proses pembangunan di Kabupaten Bandung yang harus transparan dan akuntabel menjadi salah satu yang akan dibawa Partai Nasdem di Pilkada nanti.

Makanya dalam menyongsong ajang Pilkada tahun ini, semua partai politik di Kabupaten Bandung saat ini sangat hati-hati mengambil putusan termasuk dengan siapa berkoalisi,” ucap AY (begitu sapaannya). [dod]

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104