Pekan Depan, DPRD Gelar Paripurna HUT DKI Jakarta

Megapolitan  SENIN, 15 JUNI 2020 , 20:46:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Pekan Depan, DPRD Gelar Paripurna HUT DKI Jakarta

Ilustrasi/Net

RMOL. Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi DKI Jakarta menyepakati akan menggelar rapat paripurna penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHPBPK) dan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke 493 pada Senin (22/6) pekan depan.

Ketua Bamus DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, kesepakatan tersebut diambil berdasarkan keputusan bersama dengan eksekutif.

"Berdasarkan hasil koordinasi, kami mengapresiasi BPK RI perwakilan DKI Jakarta atas LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) tahun anggaran 2019 dalam rapat paripurna yang akan kita gelar," katanya di gedung DPRD DKI, Kebon Sirih Jakarta, Senin (15/6).

Politisi PDI Perjuangan itu pun mengimbau agar seluruh anggota dewan maupun eksekutif tidak membawa kerabat atau keluarga saat pelaksanaan Paripurna HUT Ibukota Jakarta untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

"Saya minta tolong jangan membawa anggota keluarga, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jadi tidak ada undangan lain, hanya kita 106 anggota dan eksekutif saja," ungkapnya.

Adapun untuk pakaian yang akan digunakan saat Paripurna HUT DKI, Pras meminta agar para undangan mengenakan baju adat Betawi ujung serong. []


Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Terpeleset, Pesepeda Tewas Di Bendungan Tiu

Terpeleset, Pesepeda Tewas Di Bendungan Tiu

RABU, 29 JULI 2020 , 10:05:00

Gedung DPRD DKI Disemprot Disinfektan

Gedung DPRD DKI Disemprot Disinfektan

RABU, 29 JULI 2020 , 13:29:00