Loyalis Prabowo Berharap Jakarta Jadi Kota Tangguh Hadapi Pandemi Covid-19

Megapolitan  MINGGU, 21 JUNI 2020 , 17:00:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Loyalis Prabowo Berharap Jakarta Jadi Kota Tangguh Hadapi Pandemi Covid-19

Zuhdi Mamduhi/Ist

Kota Jakarta akan memasuki usia 493 tahun pada Senin besok (22/6) besok. Dengan mengusung tema "Jakarta Tangguh" diharapkan agar Jakarta menjadi kota yang kuat dan tidak goyah dihantam pandemi Covid-19.

"Tema tersebut melambangkan ketangguhan kota Jakarta, kolaborasi yang harmonis antara Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat. Semangat pantang menyerah yang tak kunjung padam, untuk menyongsong Kota Jakarta yang maju, tangguh, sejahtera, dan terlepas dari pandemi Covid-19," ujar anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Zuhdi Mamduhi kepada wartawan, Minggu (21/6).

Politisi muda ini mengungkapkan, HUT Jakarta tahun ini agak berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Namun hal tersebut tidak mengurangi esensi dari perayaan yang digelar di tengah pandemi Covid 19 saat ini.

"Justru ini jadi momentum bagi Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria untuk memberikan keceriaan bagi warga Jakarta," ujar Zuhdi lagi.

Kata loyalis Prabowo Subianto ini, kolaborasi Anies-Riza dalam memimpin Jakarta sangat dirasakan masyarakat.

"Bang Anies dan Bang Riza sedang diuji lewat penanganan pandemi virus corona. Dan saya melihat Bang Anies dan Bang Riza bisa bekerja sama dan kompak menjalankan tugas-tugasnya," ungkap Zuhdi.

Tak ketinggalan, politisi dapil 4 Jakarta Timur ini berharap Anies dan Riza selalu kompak dalam menuntaskan janji politiknya dalam Pilgub DKI 2017 lalu yakni mewujudkan maju kotanya dan bahagia warganya.

"Selamat ulang tahun kota Jakarta, semoga jaya selalu," pungkasnya.[dod]

Komentar Pembaca