Guru Olahraga Masuk Bui Gara-gara Cabuli Mantan Siswinya Hingga Hamil

Hukum  SELASA, 23 JUNI 2020 , 09:13:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Guru Olahraga Masuk Bui Gara-gara Cabuli Mantan Siswinya Hingga Hamil

Tersangka guru olahraga/RMOL

Diduga mencabuli anak di bawah umur hingga beberapa kali sampai korbannya hamil, pria berinisial K (60) warga dusun Miri, Desa Celep, Kecamatan Kedawung, Sragen diamankan petugas Satreskrim Polres Karanganyar.

K sendiri merupakan guru olahraga salah satu sekolah swasta di Sragen. Sedangkan korban berinisial ER (15) merupakan mantan muridnya saat masih duduk di SMP.

Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi mengatakan, tersangka K dengan korban ER sebelumnya saling kenal sebagai guru olahraga pada saat korban masih SMP.

Kebetulan K juga seorang asisten pelatih tinju, dan korban juga ikut berlatih seminggu dua kali.

"Selain itu K juga asisten pelatih tinju dimana ER juga sering berlatih," kata AKBP Leganek, Senin (22/6).

Seringnya keduanya bertemu, membuat tersangka jatuh hati pada korban dan merayunya agar mau diajak berkencan.

Kedua kemudian melakukan hubungan intim di tengah hutan Alas Karet, Kerjo, Karanganyar.

Selain merayu korban, tersangka juga memberikan beberapa hadiah seperti boneka, sandal, sepatu, kacamata untuk merayu korban.

"Dari hubungan tersebut korban saat ini dalam kondisi hamil. Pengakuan dari tersangka terakhir berhubungan di bulan Maret lalu,” lanjut Kapolres dilansir dari Kantor Berita Politik RMOLJateng.

Pihak keluarga akhirnya mengetahui perubahan fisik korban, yang akhirnya mengakui sosok yang bertindak tidak sewajarnya kepada korban. Tidak terima dengan tindakan tersangka, pihak keluarga akhirnya melaporkan pada pihak berwajib.

Korban sendiri saat ini mendapatkan pendampingan dan konseling karena masih di bawah umur.

"Tersangka dijerat dengan UU Perlindungan Anak Nomor 17 Tahun 2016 dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya.[dod]

Komentar Pembaca