Popok Dewasa Celana Inovasi Baru Untuk Pria Dan Wanita Diluncurkan

Bisnis  KAMIS, 25 JUNI 2020 , 15:44:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Popok Dewasa Celana Inovasi Baru Untuk Pria Dan Wanita Diluncurkan

Nirma Sofiawati (tengah)/Ist

Confidence kembali meluncurkan produk terbarunya, Confidence Adult Pants Gender.

Produk popok dewasa ini dibuat khusus untuk pria dan wanita aktif yang ingin tetap tampil stylish meskipun ada kendala dalam menahan buang air kecil atau mengalami inkontinensia urin.

"Confidence Adult Pants Gender ini adalah sebagai jawaban akan kebutuhan sebagian masyarakat akan keberadaan popok dewasa yang tetap dapat menopang penampilan dan aktivitas mereka," kata Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia, Nirma Sofiawati melalui keterangan tertulisnya, Kamis (25/6).

Kata Nirma, penggunaan popok dewasa wanita dan pria itu berbeda. Di mana urin wanita akan lebih banyak keluar di bagian belakang, sedangkan pria di bagian depan.

Berdasarkan insight inilah maka Confidence membuat popok dewasa yang didesain khusus untuk pria dan wanita demi kenyamanannya. Selain itu pilihan warnanya juga disesuaikan, untuk pria abu-abu maskulin, sedangkan untuk wanita adalah coklat muda yang feminin,” ungkap Nirma.

Confidence Adults Pants Gender sendiri memiliki banyak keunggulan, di antaranya adalah Flexible Move Tech di mana terbuat dari bahan lycra dengan karet elastis yang megikuti bentuk tubuh sehingga si pengguna popok dapat bergerak bebas.

"Keunggulan lainnya Confidence Adult Pants Gender memiliki daya tampung hingga 4 kali buang air kecil sehingga membuat pengguna popok dewasa ini tidak perlu merasa khawatir atau risih popoknya akan bocor," ujar Nirma.

Untuk menunjang program peluncuran produk popok Confidence Adult Pants Gender ini, Confidence akan menggelar Unboxing Experience di Lazada periode 15 Juni 2020-31 Juli 2020 dengan hadiah total jutaan rupiah.[dod]

Komentar Pembaca
Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00

Wagub Cek Protokol Kesehatan Di Mal Kelapa Gading
Dini Hari, Ariza Cek Rob Di Kawasan Perumahan Ahok